Hal Menarik Di New York City Saat Malam

Published on by infodunia

New york kota, pada daftar tempat berlibur terpanas di wilayah ini, secara efektif diakui untuk web-situs bersejarah dan budaya dan atraksi semacam ini sebagai Ellis Island, Patung Liberty, Acara Square dan Central Park. Terlepas dari titik-titik ini menarik, Anda akan menemukan fungsi lain menunggu tamu di Ny, khusus untuk ini berharap untuk berinvestasi malam tentang kota.

Mulai melihat Skyline kota New york dari Rockefeller Centre
Rockefeller Centre berfungsi deco gaya dek observasi seni disebut sebagai peringkat teratas di Rock. Terletak di puncak Pengaturan Listrik akhir up, perusahaan dapat menikmati pemandangan panorama Kekaisaran Tunjukkan Menyiapkan dan Central Park. Dengan beberapa derajat terbuka untuk akses publik, jumlah utama pada lantai 67 benar-benar tertutup; 2 hanya satu di lantai 69 memiliki kaca depan kaca; serta 3 titik aksesibilitas atas lantai ketujuh puluh adalah membuka dan menyediakan 360 derajat lihat lengkap dari cakrawala kota. Terbaik dari Rock memberikan Empire State terkenal Mengembangkan beroperasi selama pendapatan pada rekening perspektif megah dan periode siap pendek. Peserta dapat juga suka perjalanan memukau untuk terbaik di dek dalam lift dihiasi dengan langit-langit yang jelas.

Rockefeller Jantung
1250 Avenue di Amerika
New york, NY 10112
(212) 632-3975
rockefellercenter.com

Kunjungi Greenwich Village
Greenwich Village, ditemukan lebih dari saran selatan Pulau Manhattan antara Houston dan 14 Streets, dipahami sebagai tengah bohemian terbaru York. Penulis ini sebagai Allen Ginsberg, Jack Kerouac dan Williams S. Burroughs telah paling terkait bersama-sama dengan Era Beat, dan membuat Desa pondasi rumah mereka. Lingkungan yang efektif dianggap untuk bersantai musik live di bar masyarakat dan klub. Greenwich Village dibagi menjadi beberapa elemen bersama dengan West Village sebagian besar terdiri dari flat perumahan; East Village mengandung Tompkins Sq. dan Cooper Union; bersama dengan Washington Sq. daerah duduk dalam pusat Village Anda dikelilingi oleh kedai kopi, tinggal lagu tempat, toko kaset dan pemasok perhiasan antik.

The Greenwich Village Society for Historic Preservation
232 E. 11 St.
New york, NY 10003
(212) 475-9585
gvshp.org

Menangkap Taping dengan Late Display dengan David Letterman
The Late Display dengan David Letterman, chatting populer jelas menunjukkan menampilkan komedian David Letterman, kaset dalam sejarah Ed Sullivan Theater di Moments New York Square setiap hari kerja tunggal pada lima:. 30 p.m, dengan dua tapings Senin pukul 5: 30 p. m. dan 7: tiga puluh pm menunjukkan juga kemampuan CBS Orchestra, yang dipimpin oleh pemimpin band Paul Shaffer. Tiket pada saat ini adalah tanpa biaya. Rekan penonton bisa mendapatkan tiket dengan cara on line meminta jenis dengan mengunjungi situs CBS; pergi ke teater selama jam tertentu dan mengirimkan di-orang meminta; atau memanggil stand by telepon line di sebelas am dalam hari kerja Anda merekam salah satu kebutuhan untuk pergi ke. Pameran ini juga menerima permintaan tiket kelompok di waktu-waktu khusus.

Late Show dengan David Letterman
1697 Broadway
New york, NY? 10001
(212) 975-5853?
cbs.com

Published on Travelling

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post