3 Pemandangan Mengesankan Praha

Published on by infodunia

Praha Anda antar-jemput bandara akan memberikan pengenalan singkat dari macam ke kota itu sendiri. Tapi setelah Anda menetap ke akomodasi Anda, Anda akan menemukan ada berbagai macam atraksi untuk menghargai. Berikut adalah beberapa yang terbaik.

The Castle

Menyala di malam hari dan melihat mengesankan sepanjang masing-masing dan setiap hari, Kastil Praha adalah rumah bagi Presiden negara. Hal ini berusia lebih dari 1.000 tahun, yang membuatnya pantas dilihat dalam dirinya sendiri, tetapi terdiri dari beberapa bangunan, termasuk gereja-gereja dan istana, jadi jangan menyisihkan sepanjang hari untuk melihat sekeliling. Kebun sendiri memberikan banyak kesempatan untuk keluar untuk mencari udara segar sambil menjelajahi mengelilingi benteng. Taman di Ramparts sangat pantas dilihat.

Old Town Square

Untuk suasana belaka, Anda tidak bisa mengalahkan Old Town Square. Bahkan jika antar-jemput bandara Praha Anda pergi jauh dari itu, Anda harus mencari keluar untuk memastikan Anda menjelajahi untuk diri sendiri. Anda akan ingin mengunjungi alun-alun ini karena beberapa alasan, yang pertama bahwa daya tarik ketiga di daftar kami dapat ditemukan di sini. Selain ini, Anda akan mendapatkan nuansa apa kota seperti beberapa ratus tahun yang lalu, karena banyak bangunan di sini adalah usia itu. Cara terbaik untuk menyerap suasana adalah dengan berjalan ke salah satu kafe, memesan kopi menyegarkan dan untuk mengambil meja di luar. Ini memberi Anda kesempatan untuk menghargai lingkungan Anda dengan cara yang santai dan tidak tergesa-gesa.

Jam Astronomi

Kita tahu apa yang Anda pikirkan: mengapa pergi semua jalan ke Praha untuk melihat jam? Nah, ini ada jam biasa. Hal ini terkenal di seluruh dunia dan tanggal semua jalan kembali ke abad pertengahan. Masih bekerja, juga, yang membuatnya jam tertua di dunia yang belum rusak sejak pembentukannya (di 1410, jika anda ingin tahu). Jam ini 600 tahun adalah layak melihat, sehingga Anda pasti harus menambahkannya ke daftar pemandangan untuk melihat. Praha Anda antar-jemput bandara mungkin membawa Anda di dekatnya tetapi kembali untuk melihat lebih dekat jika Anda bisa.

Perjalanan Anda buat untuk akomodasi di antar-jemput bandara Praha Anda hanyalah awal kesempatan Anda untuk menjelajahi kota secara penuh. Meskipun Anda tidak akan melihat semua kesenangan yang ditawarkan, Anda harus memastikan yang di atas selalu disertakan pada daftar Anda. Mereka menyediakan beberapa wawasan ke dalam sejarah indah kota yang indah ini.

Published on Travelling

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post